Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Grobogan

100_4013Purwodadi, Sabtu tanggal 2 Juni 2012, Berdasarkan Keputusan Bupati Grobogan  Nomor : 821.2/474/2012 tanggal 01 Juni 2012 tentang "Pengangkatan dan Pemindahan Jabatan Struktural Lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan"   bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan Bupati Grobogan H. Bambang Pudjiono, SH melantik dan mengambil sumpah 20 pejabat struktural. yang terdiri dari :

Eselon III  : 12 Orang

Eselon IV : 08 orang

Dalam sambutannya Bupati Grobogan menyampaikan, maknai pelantikan semacam ini dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur PNS pada posisi jabatan tertentu. Pengembangan karier pegawai tidaklah dilakukan  semata-mata untuk kepentingan PNS yang bersangkutan, tetapi diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, sesuai visi-misi dan tugas pokok instansi.

Jadi promosi dan mutasi jabatan, harus dipandang sebagai suatu penugasan, dan secara lebih bijak merupakan suatu amanah; yang tentunya juga akan memperkaya pengalaman pegawai  dalam  mengadaptasi  lingkungan  strategis (yang terus berubah sangat dinamis). Dan pada akhirnya juga menjadi potensi penilaian bagi upaya pengembangan kariernya.