Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Grobogan

PEMERINTAH   KABUPATEN   GROBOGAN

SEKRETARIAT DAERAH

Jln . Gatot Subroto No.6 Telp. ( 0292 ) 421040 PURWODADI 58111


PENGUMUMAN

NOMOR :810/ 4891  / 2010

Bersama ini diberitahukan kepada para peserta seleksi Pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Grobogan Tahun 2010 hal-hal sebagai berikut :

I. DASAR

Surat Keputusan Bupati Grobogan nomor 810/ 1046 /2010 tanggal 27 Desember 2010 tentang Penetapan Kelulusan Hasil Tes Tertulis Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Grobogan Formasi Tahun 2010.

II. PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI

Peserta Seleksi Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2010 Pemerintah Kabupaten Grobogan yang dinyatakan lulus seleksi tertulis adalah sebagaimana ketentuan dalam lampiran pengumuman ini.

III. REGISTRASI

Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan Hadir secara pribadi untuk melaksanakan registrasi besok pada :

Hari

:

Rabu

Tanggal

:

29 Desember 2010

Jam

:

10.00  WIB

Tempat

:

Pendopo Kabupaten Grobogan

Telp. 0292 – 421233

Acara

:

- Registrasi kelulusan

- Pengarahan / persiapan kegiatan pemberkasan

Keterangan

:

membawa asli kartu tanda peserta ujian serta bukti diri lainnya yang sah.

Apabila peserta yang dinyatakan lulus seleksi tersebut tidak hadir tanpa alasan yang jelas pada kegiatan tersebut diatas, maka dinyatakan mengundurkan diri.

 

 

IV. PEMBERKASAN

Kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan Hadir secara pribadi untuk melaksanakan kegiatan pemberkasan nota usul penetapan NIP besok pada :

Hari

:

Senin s/d Rabu

Tanggal

:

3 s/d 5 Januari 2010

Jadwal Pemberkasan

:

1.      Formasi Tenaga Kesehatan                         : tgl. 3 Januari  2011

2.      Formasi Tenaga Teknis                               : tgl. 4 Januari  2011

3.      Formasi Guru                                             : tgl  5 Januari  2011

Tempat

:

Aula Cipta Repya

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Grobogan

Jl. Jenderal Sudirman no.83 Purwodadi

Telp. 0292 – 421233

Acara

:

Pemberkasan nota usul penetapan NIP

Berkas persyaratan yang harus dibawa :

a.      Surat lamaran untuk pengangkatan CPNS kepada Bupati Grobogan , dengan tanggal lamaran ditulis 30 – 12 -2010 (asli tulis tangan sendiri warna tinta hitam, ditandatangani dan bermaterai Rp 6.000) rangkap 2 (dua) (contoh blangko disiapkan panitia).

b.      Fotocopy Ijasah yang dipersyaratkan sebagaimana dalam formasi dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang rangkap 2 (dua) lembar.

c.      Pas photo terbaru Hitam Putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tempat tanggal lahir dibalik pas photo.

d.      Daftar Riwayat Hidup (DRH) ; (lampiran I-C KEP Ka BKN No 11 th 2002) rangkap 2 (dua) bendel (contoh blangko disiapkan panitia) dengan ketentuan sebagai berikut :

1.      Ditulis dengan tangan sendiri;

2.      Penulisan memakai huruf kapital/ balok, tinta hitam;

3.      ditulis tanggal pembuatan dan ditandatangani;

4.      ditempel pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm.

5.      Dalam kolom riwayat pekerjaan agar diisi pengalaman pekerjaan (bagi yg memiliki) .

e.      Asli kartu pencari kerja (AK.I) dari Dinas Tenaga Kerja setempat; dan foto copy legalisir 1 lembar

f.       Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat ( Keperluan untuk persyaratan pengangkatan CPNS), dan foto copy legalisir 1 lembar

g.      Asli Surat keterangan sehat dari dokter Pemerintah dan foto copy legalisir 1 lembar.

h.      Asli Surat keterangan bebas narkoba (NAPZA) dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah dan foto copy legalisir 1 lembar;

i.         Surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- ; (lampiran I-D Kep Ka BKN no 11 th 2002) rangkap 2 (dua) lembar (contoh blangko ambil di BKD Kab. Grobogan).

j.        Surat pernyataan bersedia tidak mengajukan permohonan pindah sebelum memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun terhitung sejak pengangkatan CPNS, bermaterai Rp. 6.000,- ; rangkap 2 (dua) lembar. (contoh blangko disiapkan panitia)

k.      2 rangkap surat pernyataan usul penyerahan berkas usul NIP bermaterai Rp. 6.000,- (contoh blangko disiapkan panitia)

l.         2 rangkap foto copy bukti pengalaman kerja yang autentik dan dilegalisir bagi yang memiliki pengalaman kerja

m.   Khusus yang berusia lebih dari 35 tahun dan tidak lebih dari 40 tahun, wajib melampirkan SK pengangkatan dan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih melaksanakan tugas

n.      Contoh-contoh blangko pernyataan akan diberikan pada saat pengarahan.

Catatan :

-          Masing-masing berkas asli tersebut di atas disusun berdasarkan urutan tersebut di atas, dan dimasukan dalam stopmap snelhecter :

Warna Biru

:

Tenaga Teknis

Warna Hijau

:

Tenaga Guru

Warna Kuning

:

Tenaga Kesehatan

-          Berkas-berkas tersebut diatas yang bermaterai Rp.6.000, adalah dalam 1 rangkap sedangkan 1 rangkap lainnya tidak bermaterai.

-          Peserta pemberkasan usulan NIP yang mendapat pengesahan Nomor Identitas Pegawai akan diangkat sebagai CPNS dan bagi yang tidak mendapat pengesahan Nomor Identitas Pegawai dari BKN, dianggap gugur secara otomatis  dan tidak dapat diangkat menjadi CPNS.

-          Apabila dalam pemberkasan dimaksud, di kemudian hari diketahui terdapat pemalsuan data, maka dianggap gugur secara otomatis dan tidak dapat diangkat menjadi CPNS.

V. LAIN-LAIN

a.   Seluruh proses pengadaan CPNS mulai dari proses pendataan, pendaftaran/pelamaran, pelaksanaan seleksi sampai dengan penentuan kelulusan tidak dipungut biaya dan bebas dari praktek korupsi, kolusi, nepotisme dan pemalsuan dokumen CPNS.

b.   Pengumuman ini sekaligus sebagai undangan registrasi dan pemberkasan sebagaimana angka romawi III dan IV diatas.

c.    Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.